RSS

Kekuatan Do’a

08 Jul

kekuatan do'a
Ada seorang dokter spesialis yang mau naik pesawat terbang untuk menangani pasienya yang berada diluar daerah. Pada waktu itu pesawat yang mau ditumpangi oleh dokter tersebut mengalami kerusakan. Hal ini menyebabkan tertundanya perjalanan dokter spesialis tersebut. Pesawat tidak akan bisa berangkat pada hari itu juga. Lalu ada seorang penumpang yang menyarankan pada dokter itu agar mencari bandara yang berada dikota terdekat.

Dokter itu pun diantar oleh seorang sopir mencari bandara di kota terdekat. Dalam perjalanan, hujan turun sangat lebat disertai dengan angin kencang. Sehingga sang sopir tidak bisa melihat dengan jelas jalan yang berada didepanya. Sang sopir itu bilang, “ Pak kita sudah tersesat, saya tidak mengetahui arah jalan ini”. Akhirnya sang sopir dan dokter itu pun sepakat untuk mencari rumah terdekat yang bisa disinggahi. Mereka menemukan rumah yang masih terbuat dari papan kayu. Rumah itu dihuni oleh seorang nenek. Kemudian mereka berdua bertamu ke rumah nenek itu.

Nenek itu membuatkan air hangat pada kedua orang tamunya. Setelah memberikan jamuan, nenek itu pamit kepada tamunya untuk menunaikan shalat. Pada waktu nenek itu shalat, sang dokter mengamati isi ruangan rumahnya. Dokter itu kemudian mengetahui kalau nenek itu tidak tinggal sendirian. Ada seorang anak kecil yang terbaring lemas dikamar tidur. Sang dokter berencana akan menanyakan anak kecil yang terbaring lemas kepada nenek itu. Namun sang nenek shalatnya sangat lama sekali hampir 1 jam-an. Setelah nenek itu selesai shalat, dokter itu pun bertanya kepada nenek itu. “Nenek shalatnya ko lama sekali?’’ tanya dokter. “Itu Pak saya berdoa agar bisa dipertemukan secara langsung dengan dokter yang bernama >>>>”, jawab sang nenek. Beliau adalah dokter yang berada di rumah sakit >>>>. Beliaulah yang bisa mengobati penyakit cucu saya yang sekarang lagi terbaring lemah dikamar tidur. Sebulan ini saya selalu mendo’akan kesembuhan cucu saya usai shalat agar dia bisa segera ditangani oleh dokter itu. “Subhanallah nenek”, jawab sang dokter. Dokter itu sekarang ada dihadapan nenek. Dokter itu adalah saya. Do’a nenek dikabulkan oleh Allah SWT. Do’a nenek bisa menundakan pemberangkatan pesawat terbang dan menurunkan hujan yang sangat lebat disertai dengan angin kencang. Hal itulah yang menyebabkan saya bisa berada dihadapan nenek sekarang.

(Kekuatan do’a sungguh luar bisa. Allah SWT akan mengabulkan do’a hambanya yang lagi kepepet. Marilah kita memanfaatkan moment di bulan Ramadhan ini dengan berdoa kepada Allah SWT. Semoga dengan do’a yang telah kita panjatkan, hajat-hajat kita bisa segera dikabulkan oleh Allah SWT. Amin-amin ya robbal alamin.)

“Kisah nyata dari sebuah acara TV. Disampaikan oleh Imam shalat tarawih di Masjid Pepe Legi Sidoarjo pada tanggal 08/07/2014”.

 
Leave a comment

Posted by on July 8, 2014 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: